Pasang Iklan Banner 333.000 per BULAN di blog ini Hub 081286350482 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 300.000

Monday, June 17, 2024

Top 3 Tekno: Trailer Honkai: Star Rail hingga Kelanjutan Merger Smartfren-XL Axiata Curi Perhatian


#1:Top 3 Tekno: Trailer Honkai: Star Rail hingga Kelanjutan Merger Smartfren-XL Axiata Curi Perhatian

 

 Jakarta - Informasi seputar pengembang HoYoverse yang membagikan kabar tentang game Honkai: Star Rail membuat penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (8/9/2024).

Adapun HoYoverse: Star Rail membagikan informasi tentang game tersebut di event Summer Game Fest 2024, kemarin.

Dalam trailer Honkai: Star Rail versi 2.3 terbaru itu, fans HSR diperlihatkan bab terakhir dari Misi Trailblaze Penacony.

Event tahunan yang ditunggu-tunggu ini menampilkan berbagai game unggulan dari seluruh dunia, dan Honkai: Star Rail tidak ketinggalan memukau para pemain dengan bocoran terbarunya.

Selain informasi mengenai game baru dari HoYoverse, pembaca kanal Tekno Liputan6.com juga penasaran dengan kelanjutan merger Smartfren-XL Axiata. Keduanya pada 15 Mei lalu telah mengumumkan penandatanganan MoU penjajakan tak mengikat untuk merger.

Hampir sebulan sejak kesepakatan penjajakan ditandatangani, bos Smartfren Merza Fachys pun mengungkap progress-nya. Apa katanya?

Tidak hanya itu, smartphone terbaru Vivo V30e juga sempat membuat penasaran pembaca. Warganet penasaran dengan bagaimana bentuk smartphone tersebut. Artikel handson Vivo V30e pun menarik perhatian pembaca. Seperti apa?

Yuk simak informasi-informasi di atas secara lebih lengkap dalam artikel di bawah ini.

0 comments:

Post a Comment