Pasang Iklan Banner 333.000 per BULAN di blog ini Hub 081286350482 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 300.000

Friday, April 5, 2024

Top 3 Tekno : XL Beri Promo hingga Instagram Kate Middleton Banjir Dukungan


#1:Top 3 Tekno : XL Beri Promo hingga Instagram Kate Middleton Banjir Dukungan

Jakarta - Informasi soal promo yang digelar XL Axiata menyambut Ramadan dan Lebaran ternayta menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (23/3/2024), kemarin.

Promo ini diberikan untuk pelanggan XL Prabayar, Axis, dan Prioritas melalui aplikasi MyXL dan Axisnet. XL menggelar promo ini mulai 20 Maret hingga 17 April 2024.

Artikel lain yang juga menyedot perhatian pembaca adalah soal Galaxy A55 yang menjadi HP Samsung pertama dengan kemampuan seamless update.

Meski sempat lama menolak mengadopsi fitur Seamless Update, laporan terbaru menyebut perusahaan kini mulai berubah sikap.

Terakhir, artikel mengenai video Princess of Wales Kate Middleton melalui yang diunggah lewat akun Instagram resmi @princeandprincessofwales juga mendapatkan banyak perhatian pembaca.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini :

1. Trafik Tinggi Saat Ramadan, XL Beri Promo Internet Khusus via Aplikasi MyXL dan Axisnet

Untuk mengakomodasi kebutuhan akan paket data, XL Axiata pun memberikan promo khusus Ramadhan dan Lebaran. Promo ini diberikan bagi pelanggan XL Prabayar, Axis, dan Prioritas melalui aplikasi MyXL dan Axisnet.

Adapun promo ini bisa didapatkan pelanggan mulai 20 Maret hingga 17 April 2024.

Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Bosch Sansa mengatakan, XL fokus pada kepuasan dan pengalaman terbaik dari pelanggan.

"Untuk ikut merayakan momen Ramadan dan Lebaran bersama pelanggan, kami hadirkan beragam promo menarik khusus untuk pelanggan, yang sudah kami sesuaikan dengan kebutuhan tiap-tiap pelanggan," kata Alfons, dikutip dari keterangan XL Axiata, Sabtu (23/3/2024).

Menurut Alfons, penawaran promo internet ini diberikan dengan mempelajari kebiasaan dari masing-masing pelanggan. Hal ini karena kebutuhan tiap pelanggan tak selalu sama.
 

0 comments:

Post a Comment