Pasang Iklan Banner 333.000 per BULAN di blog ini Hub 081286350482 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 300.000

Thursday, June 8, 2023

Video Mesum Bule Tak Dibuat di Canggu, Polisi: Mungkin di Thailand


#1:Video Mesum Bule Tak Dibuat di Canggu, Polisi: Mungkin di Thailand

 

 Canggu -Lagi-lagi Bali digoyang skandal video mesum yang diperankan oleh turis bule. Menurut pihak kepolisian, video itu tidak direkam di Canggu, tapi kemungkinan di Thailand.

Kepolisian Daerah (Polda) Bali langsung gercep menyelidiki video mesum yang diperankan oleh sepasang warga negara asing (WNA). Polisi menduga, perbuatan asusila yang viral itu terjadi di Thailand.

Kasubdit V Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko telah menganalisis suara di video mesum tersebut. Hasilnya, terdengar bahasa Thailand pada detik ke-12.

"Dari mempelajari analisis suara detik ke-12, itu Bahasa Thailand, kemungkinan besar (tindakan mesum itu terjadi) di Thailand," kata Nanang, Jumat (2/6/2023).

Nanang menjelaskan polisi juga menganilisis lokasi yang diduga menjadi tempat asusila itu. Namun, Polda Bali belum menemukan tempat seperti dalam video itu di Bali.

"Kami belum ketemu tempat yang seperti itu," ungkap mantan Kapolsek Denpasar Selatan tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Desa Canggu, Wayan Martha Wijaya Kusuma memastikan video mesum sepasang bule di sebuah gang yang beredar di media sosial bukan di wilayahnya. Hal itu dipastikan setelah seluruh kepala lingkungan ditugaskan mengecek wilayah masing-masing.

"Kami pastikan bukan (Canggu). Kepala lingkungan di tujuh banjar sudah lapor. Mereka yang tahu wilayahnya sendiri, dicek di gang-gang seperti itu tidak ada (mirip video)," kata Martha Wijaya, Jumat (2/6/2023).

Sebelumnya, beredar kabar heboh tentang video mesum bule menyebutkan lokasinya terjadi di Canggu, Badung, Bali. Dua video masing-masing berdurasi 17 detik dan 19 detik itu pun dicek dan hasilnya tak ada lokasi di Canggu yang mirip seperti di video.

"Artinya sudah cek lapangan," tegasnya.

0 comments:

Post a Comment