Pasang Iklan Banner 333.000 per BULAN di blog ini Hub 081286350482 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 300.000

Friday, June 9, 2023

Tanda Tanya Nasib KIB Usai Mimpi Anggotanya Berbeda-beda


#1:Tanda Tanya Nasib KIB Usai Mimpi Anggotanya Berbeda-beda

 

 Jakarta -Tanda tanya soal nasib Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bergulir usai PAN bertemu dengan PDIP. Nasib KIB masih misteri lantaran Ketum PAN Zulkifli Hasan menyebut partai di KIB memiliki mimpi yang berbeda-beda.

Sebagaimana diketahui, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menerima kunjungan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini, Jumat (2/6/2023).

Zulhas sempat berbincang dengan Ketum Megawati Soekarnoputri, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, dan bacapres Ganjar Pranowo sebelum acara terselenggara.

Rombongan DPP PAN disambut oleh jajaran petinggi PDIP di lobi gedung. Zulhas bersama rombongan disambut oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Zulhas datang didampingi Sekjen PAN Eddy Soeparno, Bendahara Umum Totok Daryanto, Waketum Asman Abnur, Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto, hingga Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh P Daulay.

Di pihak PDIP, hadir eks Sekjen PDIP Pramono Anung, Bendum Olly Dondokambey, Ketua DPP Komarudin Watubun, Djarot Saiful Hidayat, Bambang Wuryanto, Yasonna H Laoly, Sri Rahayu, Ahmad Basarah, dan dua Wasekjen, yakni Utut Adianto dan Arif Wibowo.

Zulhas mengatakan kedatangan partai ke kantor DPP PDI Perjuangan hari ini untuk penjajakan koalisi di gelaran Pilpres 2024.

"Secara resmi, ini pertama kali kami (DPP PAN) silaturahmi bertemu Bu Megawati (DPP PDI Perjuangan) untuk melakukan pembicaraan penjajakan kerja sama koalisi Pilpres 2024," kata Zulhas dalam keterangan tertulisnya.

Zulhas mengungkapkan pertemuan ini adalah silaturahmi lanjutan dengan para petinggi PDIP. Menurut Zulhas, selama ini dirinya memang sudah sering melakukan pertemuan dengan jajaran pengurus PDIP sejak didapuk Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Perdagangan selama setahun terakhir.

0 comments:

Post a Comment