Pasang Iklan Banner 333.000 per BULAN di blog ini Hub 081286350482 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 300.000

Friday, June 9, 2023

Pesawat Super Jumbonya Mendarat di Bali, Emirates: Kami Sangat Bahagia!


#1:Pesawat Super Jumbonya Mendarat di Bali, Emirates: Kami Sangat Bahagia! 

Denpasar -Pesawat super jumbo milik Emirates, Airbus A380 mencetak sejarah. Untuk pertama kalinya, pesawat itu mendarat di bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Pihak Emirates pun merasa sangat bahagia dengan pendaratan bersejarah itu. Pendaratan ini mengawali sejarah penerbangan komersil dengan pesawat A380 pertama di Indonesia.

"Kami sangat bahagia karena armada A380 milik Emirates akhirnya tiba di Bali. Pencapaian ini merupakan hasil kerja seluruh tim selama berbulan-bulan, mulai dari tahap perencanaan hingga eksekusi yang apik," ungkap Orhan Abbas, Senior Vice President, Commercial Operations, Far East Emirates dalam keterangannya kepada detikTravel, Jumat (2/6/2023).

Orhan menyatakan, Emirates siap untuk mengangkut lebih banyak lagi penumpang menggunakan pesawat superjumbo A380 untuk menuju ke Bali.

"Kami siap melayani para pelanggan yang terbang dari dan ke Denpasar dengan layanan kelas dunia Emirates A380, sekaligus merespons tingginya permintaan perjalanan internasional dengan pesawat Superjumbo menjadi salah satu dari dua layanan harian ke pulau Bali," imbuh Orhan.

Sementara itu, Emirates Country Manager untuk Indonesia, Mohammad Al Attar mengungkapkan, pihaknya senang karena berhasil menegakkan tonggak sejarah dunia penerbangan komersil di Indonesia.

"Kami senang dapat mencapai tonggak sejarah ini yang akan memperkuat operasi kami di Indonesia, serta rencana komersial di masa depan untuk pasar Indonesia. Penerbangan pesawat A380 ikonik kami ke Denpasar akan memberikan kontribusi signifikan dalam melayani meningkatnya permintaan pelanggan," ujarnya.

Pesawat dengan nomor penerbangan EK368 tersebut berangkat dari Dubai pada pukul 03:20 waktu setempat dan tiba di Bali pada pukul 16:35 WITA. Dari Bali, pesawat A380 dengan penerbangan EK369 dijadwalkan berangkat pada pukul 19:40 WITA dan tiba di Dubai pada pukul 00:45 waktu setempat.

0 comments:

Post a Comment