Pasang Iklan Banner 333.000 per BULAN di blog ini Hub 081286350482 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 300.000

Sunday, June 11, 2023

Eks Istri Opick Singgung Drama Toxic, Bebi Silvana Ikut Campur Gono-gini


#1:Eks Istri Opick Singgung Drama Toxic, Bebi Silvana Ikut Campur Gono-gini 

Jakarta -penyanyi Opick dihadapkan dengan dua perempuan yang sama-sama menjadi ibu dari anak-anaknya, Bebi Silvana dan Dian Rositaningrum. Meski sudah menikah dengan Bebi Silvana, ternyata urusan dengan Dian Rositaningrum belum selesai.

Anggapan Bebi Silvana selama ini salah mengira setelah diputus cerai, semua masalah Opick dan Dian Rositaningrum selesai. Ternyata sampai saat ini masih ada gono-gini yang belum selesai.

Bebi Silvana yang bicara soal gono-gini sepertinya juga membuat Dian terusik. detikcom belum berhasil menghubungi Dian Rositaningrum langsung.

Akan tetapi, saat Bebi bicara soal rumah tangganya di televisi, Dian Rositaningrum mengunggah soal drama toxic di akun Instagramnya.

Bebi Silvana membenarkan adanya ucapan Dian Rositaningrum yang kurang mengenakkan. Bebi mengatakan Dian pernah bicara seolah-olah dirinya sama sekali tidak berhak ikut campur urusannya dengan Opick.

"Ini kan sudah masa lalu, sudah berlalu dan kalau memang masih ada gono-gini diselesaikan dengan elegan dan baik-baik. Harusnya paham dan mengerti bahwa mantannya, yaitu Mas Opick sudah menikah dengan saya," kata Bebi Silvana di studio Trans TV, Jakarta Selatan, dua hari lalu.

"Artinya harusnya saling menghormati, menghargai sama-sama perempuan. Saya pun bukan merebut Mas Opick dari tangan beliau, dari pernikahan beliau," tegasnya.

Bebi Silvana dan Opick sering cekcok karena sang suami selalu diam. Bebi Silvana sebagai istri merasa selama ini suaminya sudah cukup dihujat soal poligami dan berharap menyelesaikan semuanya dengan cepat. Bebi Silvana menikah dengan Opick karena ingin membina rumah tangga, bukan untuk harta.

Pengusaha asal Bandung itu mengaku paham gono-gini adalah urusan Opick dan Dian. Akan tetapi, sebagai istri Opick, Bebi merasa berhak ada di sisi suaminya saat menghadapi masalah.

"Ini kan cuma masalah aset mereka berdua. Maksud saya kalau memang ini gono-gini dibicarakan. Saya pun tidak ada urusannya dengan yang dibagi itu. Setidaknya ada pernyataan dari Mbak Dian 'Tidak ada urusannya sama kamu. jadi bukan hak kamu bicara gono-gini'," ungkap Bebi Silvana.

"Mas Opick itu suami saya, saya punya hak mengelus pundak beliau kalau dia lagi sakit. 'Yang ada apa lagi? Sekarang kan sudah ada anak-anak Yang'. Maksud saya kan, 'Yang sabar Yang. Ayo kita pindah aja dari sini, sudah jangan mempertahankan harta di sini. Harta dunia nggak ada apa-apanya. Kalau emang kita...'. Aku sangat mencintai suamiku," sambungnya.

Bebi Silvana membeberkan apa saja aset gono-gini Opick dan Dian. Ada rumah Tombo Ati yang saat ini ditinggali Bebi dan Opick, rumah yang ditinggali Dian dan anak-anak, kos-kosan, kontrakan 29 pintu, rumah yang ditempati teman Opick, rumah untuk sekolah Tombo Ati, dan beberapa tanah.

"(Rumah yang sekarang ditinggali Bebi dan Opick) Ya itu mau diambil juga. Saya pikir kan itu ada bagian-bagiannya kalau memang mau diambil kan harus adil, pembagiannya harus adil," tukas Bebi Silvana.

0 comments:

Post a Comment