Pasang Iklan Banner 333.000 per BULAN di blog ini Hub 081286350482 meiko7998@gmail.com Iklan Baris 300.000

Wednesday, March 2, 2022

Dituding Berbohong Soal Pendidikannya, Ini 6 Klarifikasi Wirda Mansur


iklan gratis tanpa daftar - #1:Dituding Berbohong Soal Pendidikannya, Ini 6 Klarifikasi Wirda Mansur

 

 Jakarta Ramai soal latar belakang pendidikannya yang disebut tak sesuai dengan fakta sebenarnya, Wirda Mansur berikan klarifkasi. Lewat Story Instagramnya, Wirda Mansur berikan penjelasan bahwa ia memang pernah kuliah di Oxford University, tetapi tidak selesai.
Seperti diketahui, latar belakang pendidikannya Wirda Mansur jadi perbincangan karena diduga berbohong soal dirinya yang merupakan lulusan Oxford University. Netizen pun memberikan bukti perihal latar belakang pendidikan anak Ustaz Yusuf Mansur itu.
Dalam klarifikasinya di Story Instagram, wanita berusia 22 tahun itu menanggapinya dengan santai. Wirda menuturkan jika ia tak mengetahui mengapa soal latar belakang pendidikannya menjadi viral.

Selain menjelaskan soal latar belakang pendidikannya mulai tahun 2017, Wirda juga memperlihatkan jadwal pelajarannya saat menempuh pendidikan di beberapa kampus sebagai bukti bahwa ia pernah menimba ilmu di kampus tersebut.
Berikut Liputan6.com merangkum dari Story Instagram Wirda Mansur perihal klarifikasi Wirda Mansur soal latar belakang pendidikannya, Kamis (24/2/2022).
vidio:VIDEO: Netizen Bongkar Kebohongan Wirda Mansur Soal Pendidikan?
1. Menanggapi dengan Santai

Dalam pembukaan klarifikasinya, Wirda Mansur menuturkan bahwa ia tidak mengetahui mengapa soal latar belakang pendidikannya menjadi viral. Menanggapi dengan santai, Wirda detail menjelaskan soal pendidikannya.
"Halo semuanya, oke, jadi disini gue pengen meluruskan yang lagi viral belakangan ini, dan gue enggak ngerti kok bisa kayak gitu aja viral. But its oke enggakpapa, iam very open to you dan gue mau meluruskan semuanya." Kata Wirda Mansur.
2. Kuliah di Empat Kampus

Tempuh pendidikan di beberapa kampus, latar belakang pendidikan Wirda Mansur jadi perbincangan. Dituding berbohong karena tempuh pendidikan di tiga kampus, Wirda memberikan klarifikasi bahwa dirinya bukan kuliah tiga kampus melainkan di empat kampus.
“Jadi gini ya, yang bilang katanya gue kuliah di tiga kampus, iya itu bohong, karena sebenarnya bukan tiga, tapi empat shay. Jadi gue kayak aduh kalau mereka sampai tahu gue kuliah di empat tempat, wah kayaknya mereka bisa wah jadi yang mana yang bener gitu.” Tutur Wirda Mansur.
3. Kuliah di Oxford Tidak Selesai

Dalam klarifikasinya, Wirda menjelaskan bahwa ia pernah mengambil International Baccalaureate pada tahun 2017. Putuskan untuk kembali ke Indonesia, pendidikan Wirda Mansur di Oxford University tersebut tidak selesai.
“Oke jadi gini, tahun 2017, gue tu ngambil International Baccalaureate di Oxford tapi enggak sampai selesai. Gue pulang ke Indonesia, abis itu gue re-apply, reenroll ke kampus lain, Raffles University. So, 2017 gue udah sempet S1.” Jelas Wirda Mansur.
“Gue itu enggak lama disana (Raffles University) cuma sampai 3 semester, gue out.” Tambah Wirda Mansur
Dalam highlight di Instagramnya, Wirda pernah menjelaskan bahwa dirinya pernah tempuh pendidikan di Raffles University, Singapura jurusan Manajemen Bisnis. Tetapi, kuliah di Raffles tersebut juga Wirda tidak selesai.
“Aku dulu sempat kuliah di Raffles University, Singapore. Jurusan Business Management, tapi aku berhenti, huhu.” Tulis Wirda Mansur dalam highlight ‘Q&A’ di Instagram.

0 comments:

Post a Comment